Bidvertiser

BidVertiser adalah situs periklanan yang sangat diminati oleh situs menengah ke bawah dan iklan yang akan ditampilkan dalam BidVertiser berupa link dan hasil yang didapatkan cukup besar dan untuk mendaftar BidVertiser ini anda tidak perlu mempunyai PageRank tinggi atau Alexa Rank yang rendah.

Bidvertiser adalah program Pay Per Click mirip Adsense, keunggulan dari Bidvertiser dari pada Google Adsense adalah, publisher sudah bisa dibayar menggunakan PayPal dan minimum PayPalnya hanya 10 dolar, komisi per klik dari Bidevertiser adalah 0,03 dolar. Keuntungan lainnya yakni anda bisa menambahkan situs lainnya yang anda punya untuk satu akun di Bidvertiser.

Anda dapat memaksimalkan penghasilan anda dengan memasang sebanyak banyaknya iklan Bidvertiser di website manapun yang anda punya. Bagi anda yang tertarik dengan Bidvertiser, ikuti saja link ini

Program afiliasi yang membayar Anda untuk setiap klik. Anda dibayar untuk setiap pengunjung yang mengklik iklan. Tujuan kami adalah untuk memungkinkan Anda untuk membuat sebanyak mungkin dari ruang iklan Anda, dengan membiarkan tawaran pengiklan di ruang iklan Anda. Kami membayar bulanan, baik dengan cek, atau langsung melalui PayPal dengan minimum hanya $ 10

BidVertiser akan selalu menampilkan penawar tertinggi di situs Anda, menjamin penghasilan maksimum yang mungkin pada suatu waktu tertentu. Anda akan melihat kemajuan yang konstan dalam penawaran Anda dari waktu ke waktu, baik sebagai pengunjung Anda dan pengiklan kami akan terkena kesempatan penawaran terhadap satu sama lain di ruang iklan Anda.

BidVertiser memberi Anda titik sederhana-dan-klik tool untuk membantu Anda menyesuaikan tata letak iklan agar sesuai dengan situs Anda terlihat dan terasa, dalam rangka mempertahankan kualitas tinggi dari website Anda. BidVertiser memungkinkan Anda untuk menyaring-out iklan yang tidak diinginkan. Sebelum penyaringan Anda sendiri, setiap iklan harus pra-disetujui oleh tim editorial kami. Mekanisme ini memberi Anda ketenangan pikiran berkaitan dengan iklan yang ditampilkan di situs Web Anda.

Menghasilkan laporan rinci untuk memantau kinerja iklan Anda. Gunakan Penerbit Pusat untuk menghasilkan laporan online rinci untuk memantau kinerja iklan Anda, termasuk jumlah halaman tayangan, klik, rasio klik per tayang, dan jumlah total yang telah Anda peroleh. Silahkan klik disini untuk mendaftar..


Untuk siapakah Bisnis Online ini?
Untuk yang punya blog/jurnal online/website pribadi yang ingin menghasilkan Dollar dari internet namun kendala dalam bahasa. Kita tahu banyak PPC yang hanya menerima website dalam bahasa Inggris dan tidak mendukung Bahasa Indonesia. Jika kalian pernah submit webblog berbahasa Indonesia ke Google Adsense, pasti kalian akan di tolak dengan alasan "Unsupported language". Jadi ini adalah salah satu solusi. Apalagi jika webblog kalian sudah mempunyai Page View atau traffic yang tinggi. jangan lewatkan ini.

Kelebihan Bidvertiser Dibandingkan Google Adsense!
Mendukung website dalam Bahasa Indonesia. (Google Adsense tidak mendukung)
Redeem limit hanya USD $10. Tidak perlu penantian yang panjang. (Google Adsense minimal USD $100)
Komisi di kirim ke Rekening PayPal. (Google Adsense hanya mengirim lewat cek, tunggunya lama)
Tidak perlu Personal Identification Number. (Google Adsense perlu. Ini sangat repot)
Bebas dikombinasikan dengan bisnis online lain dengan leluasa. (Ada yang tidak boleh dikombinasikan di Google Adsense)

Berapa Pendapatan yang Bisa Kuraih?

Tentu saja tanpa batas. Penghasilan bisnis online ini adalah tanpa batas tergantung ketenaran atau traffic website anda. Maksudku jika website kalian page view nya tinggi, berarti kesempatan iklan-iklan itu di klik juga akan tinggi. Itu berarti penghasilan anda juga akan tinggi. STOP! Tolong jangan mimpi dulu, baca tulisanku tentang 6 Gambaran Menghasilkan Ribuan Dollar di Internet.


Bagaimana Cara Kerjanya?
Setelah kamu melakukan registrasi, Bidvertiser akan menyediakan HTML untuk di copy paste ke webblog kita. Tempatkan code tersebut dimana iklan akan ditampilkan, otomatis iklan akan tampil pada website kita. Letak iklannya tergantung posisi waktu kita paste HTML code nya. Jika iklan itu di klik oleh visitor, maka akan menghasilkan receh-receh Dollar ke kantong kita. Sederhanakan? Register Bidvertiser di sini:

Bagaimana Bidvertiser Membayar?
Kita akan di bayar jika sudah komisi mencapai minimal USD $10 dan akan dikirimkan ke rekening Paypal kita. Jika mau dikirim pake cek minimal komisi USD $50. Aku sarankan pakai PayPal saja, mudah, cepat dan praktis. Baca di sini informasi tentang PayPal. Jika belum punya PayPal silakan sign up di sini:

Apakah Boleh Menampilkan Iklan Bidvertiser Lebih Dari Satu Website?
Tentu saja boleh. Kita diijinkan mendaftarkan lebih dari satu website dalam satu account Bidvertiser, selama tetap bermain fair alias jangan klik iklan sendiri. Akan lebih cepat mencapai redeem limit kalo kita punya beberapa website dan mengaktifkan Bidvertiser code di sana.

Apakah Boleh Menampilkan Lebih Dari Satu Iklan Dalam Satu Halaman Web?
Boleh saja. Posisi dan jumlah iklan yang akan ditampilkan terserah pada publisher (kita sendiri). Namun tidak disarankan untuk menampilkan iklan terlalu banyak, karena akan membuat webblog kita dijauhi pengunjung. Aku sarankan tempatkan iklan di posisi strategis saja, contoh di awal artikel dan di bagian bawah artikel.

Apakah Ada Laporan Bidvertiser Scam?
Jangan khawatir, aku sudah riset sebelum menulis ini. Hasilnya tidak ada satupun yang mengatakan Bidvertiser scam. Bukti pembayaran (Payment Proof) Bitvertiser ada dimana-mana.

Silahkan Daftar Baner iklan Bivertiser yang ada di samping postingan

6 komentar:

pada saat pendaftaran saya mendapat kode iklan untuk ditempatkan diblog saya. Tapi saya mengalami kesulitan dalam mempastekan kode tersebut. mohon penjelasan

8 Februari 2015 pukul 09.52 comment-delete

aq udh pasang yp sjauh ini g ada satupun yg klik. pdhl pngunjung banyak.. gmn tuh?

28 Maret 2015 pukul 02.40 comment-delete

Iya gan..Alhamdulillah penghasilan biadvertiser saya baru sebulan udah 5 dollar....silahkan berkunjung ke moniceoktavina.blogspot.com

12 Agustus 2015 pukul 01.23 comment-delete

kunjungan balik ya ke indonesiantara.blogspot.com

26 Agustus 2015 pukul 07.30 comment-delete

kterlihat gurih nih bidvertiser..
http://www.belajaringgrisfun.com

29 November 2015 pukul 17.34 comment-delete

Are you looking to earn money from your visitors using popunder advertisments?
If so, did you ever use Clickadu?

15 September 2016 pukul 20.07 comment-delete

Posting Komentar